Banyak Keluhan Jalan Rusak dari Masyarakat, Bupati Jember: Itu Jalan Provinsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banyak Keluhan Jalan Rusak dari Masyarakat, Bupati Jember: Itu Jalan Provinsi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 08 Maret 2023 15:18 WIB

Bupati Jember Hendy Siswanto saat menjawab pertanyaan wartawan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Banyaknya keluhan masyarakat mengenai kondisi jalan yang rusak dan berlubang di , menjadi kontras dengan capaian pengerjaan jalan yang selalu didengungkan oleh Bupati , . Yakni garapan pengaspalan jalan sepanjang 1.200 km, yang ditargetkan rampung dalam kurun 9 bulan.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Hendy berdalih bahwa kondisi jalan yang dikeluhan masyarakat itu merupakan jalur provinsi yang bukan kewenangannya. Oleh sebab itu, ia enggan untuk memerbaikinya.

"Kalau kami memperbaiki itu, justru kurang tepat dan itu tidak bisa diinventarisasi, tidak bisa masuk aset," jelasnya saat ditemui usai rapat koordinasi pengendalian inflasi, Rabu (8/3/2023).

Ia mengaku terus mengingatkan pihak provinsi, baik secara langsung maupun melayangkan surat terkait perbaikan jalan provinsi.

Sedangkan untuk jalan raya yang masih masuk dalam jalan kabupaten, Hendy mengungkapkan bahwa pihaknya telah membentuk tim untuk menambal jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video