Pemprov Kepri Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Longsor di Natuna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemprov Kepri Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Longsor di Natuna

Editor: Annisa'a Ambarnis
Selasa, 07 Maret 2023 10:04 WIB

Pemprov Kepri Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Longsor di Natuna. Foto: Ist

NATUNA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau salurkan bantuan logistik sebanyak 200 paket yang dibutuhkan masyarakat terdampak longsor di Natuna pada Selasa (7/3/2023). Bencana tanah longsor di Natuna terjadi pada tanggal (6/3/2023) yang merenggut 15 nyawa dan 50 orang lainnya dikabarkan hilang.

Paket yang diberikan oleh Pemprov Kepri berisi mie instan dua dus, sarden lima kaleng, minyak goreng lima kilogram, gula dua kilogram, teh dua kotak, peralatan mandi, peralatan makan, peralatan masak, dan susu bubuk dua kotak.

"Semoga bantuan yang kami kirimkan ini bisa membantu meringankan para korban yang selamat. Sambil kami tetap berkoordinasi dengan Bupati Natuna secara intens", ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Selasa (7/3/2023).

Ansar mengingatkan masyarakat yang tinggal disekitar tempat kejadian tetap waspada dikarenakan curah hujan masih cukup tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video