Erick Thohir Pastikan Peristiwa Plumpang Tak Ganggu Pasokan BBM dan Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Erick Thohir Pastikan Peristiwa Plumpang Tak Ganggu Pasokan BBM dan Listrik

Editor: Annisa'a Ambarnis
Sabtu, 04 Maret 2023 14:44 WIB

Erick Thohir Pastikan Peristiwa Plumpang Tak Ganggu Pasokan BBM dan Listrik. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan pelayanan publik tetap berlangsung lancar. Selain itu penanganan terhadap warga terdampak kebakaran Depo Pertamina menjadi prioritas utama.

Erick menjelaskan PLN langsung mengambil tindakan cepat memadamkan 23 Gardu untuk keamanan masyarakat dan instalasi PLN. Para petugas saat ini terus melakukan penyalaan listrik secara bertahap sambil mendata kerusakan instalasi di lapangan.

"Alhamdulillah tadi pagi, per pukul 7.45 WIB, PLN sudah menyalakan 21 Gardu, sehingga tinggal dua Gardu Distribusi yang masih padam dan terus diupayakan penanganannya", jelas Erick pada Sabtu (4/3/2023).

Erick turut memastikan insiden ini tidak berdampak pada suplai BBM, lantaran terdapat dukungan dari TBBM Tanjung Gerem, TBBM Ujung Berung, dan TBBM Cikampek. Persediaan BBM di sejumlah Depo Pertamina masih cukup memasok kebutuhan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video