Raih Adipura, Warga Kota Batu Gelar Tasyakuran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Adipura, Warga Kota Batu Gelar Tasyakuran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Jumat, 03 Maret 2023 22:11 WIB

PJ Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat menyerahkan piala adipura kepada Asmadi ketua dewan setempat sebagai perwakilan rakyat.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Warga dan  menggelar tasyakuran atas keberhasilan Kota Agropolitan meraih piala adipura kategori kota sedang dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kegiatan ini digelar di Balai Kota Among Tani Kota , Jumat (3/3/2023).

Saat itu, piala adipura diserahkan ke Ketua DPRD Kota , Asmadi, sebagai perwakilan masyarakat. Ia mengatakan bahwa penghargaan yang diterima Kota bisa menjadi momentum untuk menjadikan Kota Agropolitan lebih baik lagi.

"Dengan diterimanya piala () ini, harus mampu meningkatkan manajemen sampah yang mampu mendorong partisipasi aktif masyarakat dan membangun kesadaran bersama," ujarnya.

Sementara itu, PJ Wali Kota , Aries Agung Paewai, menyebut penghargaan tersebut diraih dengan kerja sama semua pihak, mulai dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2017-2022, seluruh instansi yang terkait, aktivis lingkungan, dan yang terpenting adalah petugas kebersihan dan penyapu jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video