Terlibat Kecelakaan di Driyorejo Gresik, 2 Kendaraan Hangus Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terlibat Kecelakaan di Driyorejo Gresik, 2 Kendaraan Hangus Terbakar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 02 Maret 2023 15:45 WIB

Kondisi dua kendaraan hangus usai terbakar. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Motor Honda Beat Nopol S- 4781-NA terlibat tabrakan dengan mobil HRV Noppl L-1903- ACE, di Perum Citraland Driyorejo Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten , Kamis (2/3/2023) dini hari.

Benturan keras tersebut mengakibatkan keluar percikan api. Motor terjepit di kolom mobil. Api kemudian membakar kedua kendaraan. Dengan cepat api berkobar. Kedua kendaran akhirnya ludes terbakar.

Tak selang lama, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) tiba di lakasi. Petugas Damkar lalu melakukan pemadaman.

Tak ada korban jiwa dalam musibah itu. Pengendara motor, Bayu mengalami luka ringan. Sementara kerugian belum bisa ditaksir.

Kepala DPKP Pemkab , Agsutin Halomoan Sinaga menyatakan, tabrakan yang mengakibatkan 2 kendaraan bermotor terbakar bermula, mobil Honda CRV Noppl L-1903- ACE, yang dikendarai Vito melaju dari arah selatan menabrak motor Beat Nopol S- 4781-NA, di depan di Perum Citraland Driyorejo Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video