Sehari Jelang HUT ke-23, HARIAN BANGSA Khatmil Quran, Tumpengan dan Berbagi dengan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Jelang HUT ke-23, HARIAN BANGSA Khatmil Quran, Tumpengan dan Berbagi dengan Anak Yatim

Editor: MMA
Selasa, 28 Februari 2023 20:38 WIB

Satu hari menjalang HUT ke-23, HARIANB BANGSA menggelar Khatmil Quran, tumpengan dan berbagi dengan anak yatim dari Pesantren Yatim Al-Bihsri Gununganyar, di halaman kantor HARIAN BANGSA Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya, Selasa (27/2/2023). M Mas'ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE memotong tumpeng dan diberikan kepada anak yatim terkecil yang hadir dalam acara HUT ke-23 HARIAN BANGSA. FOTO: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Satu hari menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, menggelar khataman atau khatmil Quran sekaligus berbagi dengan para . Acara sekaligus makan bersama anak yatim itu digelar di halaman kantor Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya, Selasa (29/2/2023).

“Adik-adik mohon doanya semoga , BANGSAONLINE, TV BANGSA dan Podcast BANGSAONLINE terus berkembang, maju dan bermanfaat serta penuh barokah bagi bangsa Indonesia, terutama masyarakat Jawa Timur,” kata M Mas’ud Adnan, CEO dan BANGSAONLINE di tengah-tengah para anak yatim dari Pesantren Yatim Al-Bisri, Gununganyar, Surabaya.

Permohonan doa itu langsung disambut suara gemuruh para anak yatim: Amin.....

Acara HUT ke-23 akan berlangsung Rabu, 1 Maret 2023.

“Para tamu undangan pukul 12.00 hingga pukul 16.00,” kata Yuni, salah seorang Direktur yang menangani acara HUT HARIAN BANGSA bersama para pimpinan yang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video