Aksi Gerombolan Spesialis Curanmor Terekam CCTV, Dua Motor Warga Buduran Sidoarjo Raib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aksi Gerombolan Spesialis Curanmor Terekam CCTV, Dua Motor Warga Buduran Sidoarjo Raib

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 28 Februari 2023 19:10 WIB

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian yang terjadi di sebuah rumah milik Lia Hilyatul Muslifah (30) warga Damarsi, Buduran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi gerombolan spesialis pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV, 2 motor warga di Buduran Sidoarjo, berhasil dibawa kabur.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian motor tersebut, terjadi di sebuah rumah milik Lia Hilyatul Muslifah (30) warga Damarsi, Buduran, Sidoarjo.

Lia mengatakan, kejadian itu baru diketahuinya pagi hari, saat keluar dari rumah. Dirinya kaget melihat dua sepeda motornya bermerek Honda Scoopy bernopol S 4282 JBA dan Honda Vario dengan nopol S 6479 LM, yang terparkir di halamanan rumahnya, sudah raib dan keadaan pagar terbuka.

Saat melakukan pengecekan CCTV, mendapati aksi pencurian yang terjadi pada Selasa (28/2/2023) sekira pukul 01.30 WIB.

"Kondisi pagar gerbang gemboknya dobel dan sepeda motor juga terkunci setir. Anehnya, gembok tidak rusak tetapi semacam diberi cairan khusus. Saat saya cek ulang dengan kunci gembok asli, sudah tidak bisa," papar Lia Selasa (28/2/2023) saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video