Kesenian Angklung Hingga Bazar UMKM Ramaikan 'Kalimas Night Spectaculer' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesenian Angklung Hingga Bazar UMKM Ramaikan 'Kalimas Night Spectaculer'

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 26 Februari 2023 19:05 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat mencoba Angklung Kalimas.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Acara yang mengusung tema '' di , Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, berlangsung meriah, Minggu (26/02/2023).

Ada berbagai agenda yang digelar pada acara yang berlangsung hingga malam nanti. Yakni lomba lato-lato, pertunjukan tari, senam resik-resik, drumband lokal, hingga pencak silat yang ditampilkan oleh warga .

Acara itu dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, . Saat menyampaikan sambutan, ia memberikan apresiasi dan bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut.

Selain bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Pasuruan, menurutnya kegiatan ini dapat menjadi hiburan bagi masyarakat usai pandemi Covid-19 selama 2 tahun. Apalagi, banyak pelaku UMKM yang dilibatkan untuk memamerkan produknya.

“Dengan UMKM Kota Pasuruan yang tumbuh, visi Pasuruan Kota Madinah dapat terwujud. Kita dukung UMKM untuk terus meningkatkan kualitasnya, termasuk dengan legalitas produknya,” ujar Mas Adi, sapaan Wali Kota Pasuruan seraya berterima kasih kepada camat, lurah, RT, RW, dan seluruh warga yang bekerja sama mewujudkan cita-cita Pasuruan Kota Madinah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video