Peduli Korban Banjir Kali Lamong dan Brantas, NasDem Gresik Bantu 1.000 Paket Makanan Siap Saji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Banjir Kali Lamong dan Brantas, NasDem Gresik Bantu 1.000 Paket Makanan Siap Saji

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 25 Februari 2023 17:50 WIB

Sekretaris DPD NasDem Gresik, Ainul Fuad, saat memberi bantuan kepada korban banjir di Desa Jono, Kecamatan Cerme. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD NasDem bersama Garda Pemuda Partai NasDem turut andil dalam meringankan beban korban banjir Kali Lamong, dan Brantas. NasDem memberi bantuan makanan siap saji kepada ribuan korban berupa nasi kotak, susu, air mineral, mie instan dan biskuit.

"Bantuan makanan siap saji ini sengaja NasDem pilih, agar bisa langsung dikonsumsi para korban, karena kebanyakan warga tidak bisa memasak karena rumahnya kebanjiran," ucap Sekretaris DPD NasDem , Ainul Fuad,  kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/2/2023).

Ia menyatakan, pemberian bantuan paket makanan siap saji dilakukan di sejumlah kecamatan yang paling parah terdampak banjir. Seperti di Kecamatan Driyorejo, Menganti, dan Cerme.

"Kami menyalurkan sebanyak 1.000 paket. Kami distribusikan ke desa yang paling parah, salah satunya di Desa Pandu dan Jono, Kecamatan Cerme," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video