Prediksi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Tim Tamu Sedang On Fire | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Tim Tamu Sedang On Fire

Editor: Sigit
Kamis, 23 Februari 2023 22:05 WIB

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai big match bakal tersaji saat Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar pada pertandingan terakhir pekan ke-26 2022/2023.

Duel klasik sesama tim perserikatan tersebut diprediksi berlangsung menarik, baik Persebaya maupun PSM memiliki sejarah cukup panjang di belantika sepak bola Indonesia.

Laga yang dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (24/02/2023) pukul 15.00 WIB, nantinya akan menjadi pertaruhan bagi Bajol Ijo untuk merebut kembali poin yang hilang di pekan sebelumnya.

Pada pertarungan terakhirnya, skuad besutan Aji Santoso dipaksa menyerah dengan skor telak 0-4 saat bersua Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Imbas kekalahan tersebut, Persebaya tertahan di posisi ketujuh dengan mengoleksi 37 poin.

Tim yang berdiri 1927 tersebut gagal meneruskan tren positif usai memenangi enam pertandingan secara beruntun. Namun Persebaya sedikit lebih diuntungkan karena bermain dengan dukungan suporter fanatiknya, Bonek Mania.

Di lain sisi, PSM Makassar sukses mengalahkan tamunya Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam duel terakhirnya di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (19/02/2023). Saat ini, tim yang berjuluk Juku Eja memimpin daftar klasemen sementara 2022-2023 dengan raihan 53 angka. Pada pertemuan pertama lalu, Wiljan Pluim dan kolega cukup perkasa dengan keunggulan 3-0 atas Green Force.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video