Ruang Konseling IGD RSUD Bangil Dinilai Dewan Kurang Representatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ruang Konseling IGD RSUD Bangil Dinilai Dewan Kurang Representatif

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 23 Februari 2023 17:48 WIB

Kondisi ruang IGD di RSUD Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kalangan dewan meminta Dirut melakukan pembenahan ruang konseling pasien di IGD rumah sakit setempat. Pasalnya, ruang untuk konsultasi keluarga pasien dengan dokter kala berobat itu dinilai kurang representatif lantaran terlalu kecil untuk ukuran rumah sakit besar.

Hal tersebut disampaikan oleh Tri Laksono Adi, Anggota Komisi IV . Menurutnya, pelayanan di IGD sudah bagus, di mana drop zone sudah tertata dengan baik. Terlebih, pasien yang sakit parah langsung ditangani segera.

Ia mengapresiasi penanganan pasien di IGD yang berdasarkan tingkat keparahan. Pasien yang mengalami cedera kepala, tidak sadarkan diri, dan dalam kondisi kritis yang mengancam nyawa mendapat prioritas dibandingkan pasien lain dengan cedera ringan.

"Itu (pelayanan di IGD) sudah saya buktikan sendiri saat saya berobat di . Hanya saja ruang konseling memang kurang luas untuk ukuran rumah sakit besar," jelas politikus Golkar ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video