Nekat Ceburkan Diri ke Sungai, Warga Jombang Tewas di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nekat Ceburkan Diri ke Sungai, Warga Jombang Tewas di Sidoarjo

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 22 Februari 2023 22:08 WIB

Anggota Polresta Sidoarjo saat menunjukkan lokasi bunuh diri di Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (22/2/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - E.L (35) warga asal dan kos di Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, nekat melakukan bunuh diri dengan melompat ke sungai desa setempat, Rabu (22/2/2023).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, warga sekitar berinisial A berada di teras rumah didatangi korban yang saat itu berlari hujan-hujan dan menaruh sandal jepitnya di depan rumahnya.

Korban sambil menangis, mengatakan ‘aku mati wae’. Pernyataan itu dikira bercanda oleh saksi A, maka saksi tersebut pun menjawab ‘potonganmu’ sambil beranjak masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk rumah, A melihat kebelakang dan korban sudah menceburkan diri ke sungai Kraton yang ada di depan rumah A.

Melihat kejadian itu, Sontak A berteriak minta tolong dan didengar F yang merupakan warga sekitar. Saat berusaha menolong korban dengan cara menceburkan diri, namun korban tidak tertolong. Warga sekitar mencari korban yang hanyut, dan ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video