Bantuan Modal Usaha 2023 Dibuka, Wali Kota Kediri Ajak Warga yang Miliki Usaha untuk Mendaftar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantuan Modal Usaha 2023 Dibuka, Wali Kota Kediri Ajak Warga yang Miliki Usaha untuk Mendaftar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 20 Februari 2023 11:05 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot Kediri kembali membuka pendaftaran bantuan modal usaha 2023. Warga yang memiliki usaha bisa mendaftarkan diri dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkannya sejak 20 Februari hingga 5 Maret 2023.

Wali Kota Abdullah Abu Bakar mengatakan adanya bantuan modal ini menjadi kabar gembira bagi warga . Sebab, warga yang memiliki usaha bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan modal usaha.

"Bagi warga yang memiliki usaha silakan melengkapi persyaratan untuk mendapat program bantuan modal usaha ini. Untuk pendaftar yang tahun lalu belum lolos, silakan mencoba lagi," ujarnya, Senin (20/2/2023).

Ia juga menjelaskan persyaratan untuk mengikuti program bantuan modal usaha 2023. Yaitu ber-KTP yang berusia 18-64 tahun dan memiliki usaha di . Syarat selanjutnya, pendaftar bukan penerima bantuan modal tahun 2022.

Bagi yang ingin mendapatkan bantuan modal dipersilakan daftar di bit.ly/BANTUANMODALUSAHA2023. Pendaftaran bisa dilakukan sendiri, di kantor kelurahan masing-masing, atau kantor disperdagin di Jalan Penanggungan Nomor 7 .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video