Tiga Bulan Pascagempa Cianjur, Puskesmas Belum Dibangun Kembali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Bulan Pascagempa Cianjur, Puskesmas Belum Dibangun Kembali

Editor: Annisa'a Ambarnis
Minggu, 19 Februari 2023 14:16 WIB

Tiga Bulan Pascagempa Cianjur, Puskesmas Belum Dibangun Kembali. Foto: Ist

CIANJUR, BANGSAONLINE.com - Dante Saksono Harbuwono selaku Wakil Menteri mengatakan pihaknya akan mempercepat kembali pembangunan fasilitas kesehatan yang terdampak di Kabupaten Cianjur. Menurutnya, fasilitas terdampak seperti Puskesmas Cugenang dan lainnya belum tertangani pasca terjadinya Cianjur pada bulan November lalu.

"Kita akan optimalisasi dan koordinasikan lagi supaya fasyankes terdampak bumi cianjur bisa segera dilakukan pembangunan kembali. Karen aktivitas pelayanan masyarakat sangat bergantung pada puskesmas ini", jelas Dante pada Minggu (19/2/2023).

Dante berencana akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segera menindaklanjuti proses pembangunan kembali Puskesmas Cugenang dan fasyankes lainnya.

"Saya juga mengunjungi RSUD Sayang di Kabupaten Cianjur, kondisinya saat ini pelayanan masyarakat masih terkendala pada proses pembangunan infrastrukturnya", ujar Wamenkes.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video