​Tim Vertical Rescue Kediri Tiba-Tiba Bergelantungan di Jembatan Brawijaya, Tolong Siapa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tim Vertical Rescue Kediri Tiba-Tiba Bergelantungan di Jembatan Brawijaya, Tolong Siapa?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 18 Februari 2023 14:41 WIB

Tim Vertical Rescue Regional Kediri mulai membersihkan pilar Jembatan Brawijaya dari sisi timur. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Vertical Rescue tiba-tiba bergelantungan di . Orang pun mengira bakal ada yang bunuh diri dan akan diselamatkan. Ternyata, tim vertical rescue yang biasanya memang menjadi bagian dari operasi SAR sedang bersih-bersih tiang atau pilar Kota .

Anom Suroso, koordinator lapangan (korlap) aksi, mengatakan pihaknya sengaja ingin terlibat dalam pembersihan sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan. 

Hal ini dilakukan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kabupaten atas terbentuknya Tim Vertical Rescue Regional .

"Pilar ini kita bersihkan dari kerak-kerak dan corat-coret, biar kembali bersih dan memperindah tampilan," kata Anom, Sabtu (18/20/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video