6 Kolam Pancing Tuban yang Ramai di Akhir Pekan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Kolam Pancing Tuban yang Populer untuk Mengisi Akhir Pekan

Editor: Sigit
Sabtu, 18 Februari 2023 13:43 WIB

Ilustrasi pemain sepak bola cedera. (Pixabay)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kegiatan menyalurkan hobi seperti memancing dianggap sebagian orang sebagai pelepas penat. Meskipun terkesan membosankan, namun aktivitas ini memiliki keasyikan tersendiri apabila dilakukan bersama teman atau keluarga.

Tuban yang terletak di di jalur pantai utara (Pantura) Pulau Jawa memiliki berbagai spot mancing yang potensial untuk berburu ikan.

Kabupaten yang terkenal sebagai Kota Seribu Goa ini memiliki sejumlah kolam pemancingan yang populer bagi para penghobi.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 Kolam Pancing Tuban yang populer untuk mengisi akhir pekan.

1.

Berada di Kebondakem, Kecamatan Merakurak, kolam pancing kiloan Tuban ini menawarkan sensasi berbeda untuk menyalurkan hobi. Tempat mancing Tuban ini buka setiap hari, kecuali Jumat dengan jam operasional 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. ini banyak dihuni Ikan Patin, Gurami, Nila, dan Tombro berukuran lumayan besar. Tempatnya yang luas dan nyaman, membuat spot mancing di Tuban ini selalu ramai dikunjungi para angler di akhir pekan. Kolam pancing Tuban ini cocok menjadi pilihan wisata mancing bersama keluarga karena suasananya masih asri.

2.

Kolam Pemancingan Kebun Sugih berlokasi di Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Tempat mancing Tuban ini sangat cocok untuk menyalurkan hobi mancing dan wisata. juga menawarkan menu sajian yang bisa dipesan sembari memancing. Spot mancing Tuban ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang murah dan terjangkau. Tempat mancing di Tuban ini biasa dijadikan tempat sebagai reuni, rapat, atau sekedar berkumpul bersama keluarga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video