Semua Berharap Khofifah, Punya Dua Kekuatan Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semua Berharap Khofifah, Punya Dua Kekuatan Besar

Editor: MMA
Senin, 13 Februari 2023 07:01 WIB

Dahlan Iskan

SURABAYA, BANGSAONLINE.comGubernur Indar Parawansa genap empat tahun memimpin Jawa Timur. Banyak sekali prestasi yang telah ia torehkan.

Gubernur selain cakap memimpin juga punya massa kongkrit. Tak aneh, jika ia diincar banyak pihak, terutama para Capres.

Tapi benarkah kini punya dua kekuatan besar, yaitu sebagai dan pemimpin teknokratis atau pembangunan?

Silakan simak tulisan wartawan kondang, yang juga mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, di HARIAN BANGSA pagi ini, Senin 13 Februari 2023. Atau Anda baca di BANGSAONLINE di bawah ini. Selamat menikmati:

DIA terus sibuk membangun Jatim. Padahal godaan politik nasional begitu besar. Gubernur Indar Parawansa kini ibarat gadis cantik—dia memang cantik—yang diincar semua siapa saja. Terutama di hari-hari pencalonan presiden Indonesia mendekati deadline-nya.

terus bersikap cool. Capres Prabowo Subianto, setahu saya, mengirim utusan. Silih berganti. Agar mau jadi pasangannya: sebagai calon wakil presiden.

Anies Baswedan juga mengincar . Nasdem, sebagai pengusung Anies sudah berusaha keras meminang . Hanya Ganjar Pranowo yang belum serius mendekati . Mungkin karena punya calon wakil presiden sendiri: Erick Thohir. Atau hanya karena belum waktunya meminang .

Sejauh ini masih diam. Jangankan menyanggupi. Memberikan kisi-kisinya pun tidak. Orang begitu sulit menebak ke mana arah di percaturan politik nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video