Sukses Jadi Tuan Rumah Satu Abad NU, Gus Muhdlor Apresiasi Semua Pihak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukses Jadi Tuan Rumah Satu Abad NU, Gus Muhdlor Apresiasi Semua Pihak

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Kamis, 09 Februari 2023 19:41 WIB

Lautan jemaah saat menghadiri resepsi puncak Satu Abad NU di sekitar Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai tuan rumah, sukses menunaikan kewajibannya menjaga dan menjamu jutaan jemaah yang datang dari berbagai penjuru nusantara dalam resepsi puncak , Selasa (7/2/2023).

Kesuksesan acara yang menjadi ladang amal dan sedekah itu tak lepas dari peran semua pihak. Lebih dari 4 juta manusia berkumpul dan ingin menjadi bagian dari sejarah perjalanan NU menuju abad ke-2.

“Kepada segenap jajaran Forkopimda , kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan sehingga acara harlah berlangsung sukses," kata Bupati , Ahmad Muhdlor Ali.

"Kepada, organisasi kemasyarakatan, khususnya warga yang kami cintai, salam takdzim dari kami atas nama Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi setinggi-tingginya telah ikut menjadi bagian dari sejarah dengan melayani tamu jamaah yang hadir,” imbuhnya.

Dalam agenda tersebut, diperkirakan lebih dari 2 juta nasi bungkus gratis dibagikan. Dari ASN di lingkup Pemkab tercatat tidak kurang dari 400 ribu nasi bungkus dibagikan ke para jemaah yang hadir. 

Jumlah tersebut belum termasuk dari PCNU, PD Muhammadiyah, organisasi keagaamaan lain seperti gereja, Hindu dan Budha, lembaga swadaya masyarakat, perusahaan swasta, serta masyarakat yang berharap dari keberkahan acara 1 abad NU.

menjadi saksi sejarah bagi perjalanan NU menuju abad ke-2. Begitu juga dengan sambutan hangat yang luas biasa dari warga kepada jutaan jamaah warga nahdliyyin juga menjadi bagian dari sejarah yang tidak pernah terlupakan dalam perjalanan NU dan bangsa Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video