‘Dibujuk' Pemkot, PKL di Kediri Batal Unjuk Rasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

‘Dibujuk' Pemkot, PKL di Kediri Batal Unjuk Rasa

Selasa, 26 Mei 2015 23:27 WIB

Perwakilan Forum PKL se-Kota Kediri, saat ditemui pejabat Pemkot di ruangan khusus Sekda Kota Kediri. (foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gertakan Forum Pedagang Kaki Lima () se Kota Kediri yang akan mengerahkan ratusan massa untuk menggruduk Balai Kota Kediri, Selasa (26/5), tidak terbukti adanya. Hal itu terjadi, lantaran masing-masing koordinator , sudah ‘dibujuk’ pihak Pemkot Kediri, untuk tidak mengerahkan massa dan disarankan mengirimkan perwakilan saja, untuk mediasi.

Hal itu disampaikan Nurbadik, selaku koordinator , Jalan Doho, bahwa, urungnya para turun ke jalan, dan berencana akan menggruduk Balai Kota Kediri batal lantaran dibujuk oleh pihak Pemkot.

Yakni, Pemkot menyarankan, supaya hanya mengirimkan perwakilan saja. “Sebenarnya para , sudah meliburkan diri untuk tidak berjualan dan berniat untuk melakukan aksi turun ke jalan. Karena dibujuk pihak Pemkot, yang kami rasa niatannya baik, secara otomatis kami menerimanya, asalkan aspirasi kami dipenuhi,“ ungkap Nurbadik, usai mediasi, diruang khusus, Sekkota Kediri, Selasa (26/5).

Berbicara tentang tuntutan yang diajukan Pemkot, Nurbadik mengaku, para intinya hanya menginginkan lahan mereka tidak digusur ataupun ditertibkan. Kalaupun niatan mereka ingin meraih Adipura, janganlah para pedagang dikorbankan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKL

Berita Terkait

Bangsaonline Video