Polsek Jogorogo bersama Forkopimcam Bedah Rumah Warga Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polsek Jogorogo bersama Forkopimcam Bedah Rumah Warga Ngawi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 05 Februari 2023 19:30 WIB

Anggota TNI Polri saat melakukan bedah rumah warga secara gotong royong di Dusun Balepanjang.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - bersama Forkopimcam melakukan bedah rumah salah satu warga di Dusun Balepanjang. Kegiatan tersebut, dilakukan pada Rabu (1/2023) lalu.

Plt Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi awak media. Ia mengatakan, bedah rumah tersebut, dilakukan ke kediaman Bapak Slamet agar menjadi rumah yang layak huni.

"Ya, telah dilaksanakan bedah rumah untuk kediaman Bapak Slamet agar menjadi layak huni dan penghuninya merasa aman juga nyaman pada Rabu lalu," katanya, Minggu (5/2/2023).

Kapolsek Jogorogo, AKP Nur Hidayat mengatakan, kegiatan bedah rumah tersebut, dilakukan atas inisiatif dari Forkopimcam dan warga setempat.

"Kasihan melihat rumah Bapak Slamet yang tidak layak huni, sehingga bapak Camat, Polsek, Danramil dan aparat desa juga warga sekitar saling bantu agar rumah Bapak Slamet layak huni, maka dilaksanakan bedah rumah pada Rabu kemarin," terang Nur Hidayat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video