Selama 2022, BNI Tuban Salurkan Dana KUR Rp 341 Milyar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selama 2022, BNI Tuban Salurkan Dana KUR Rp 341 Milyar

Editor: Siswanto
Wartawan: Suwandi
Minggu, 05 Februari 2023 17:37 WIB

Pimpinan Cabang BNI Tuban, Samsul Arif bersama Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis, Herny Kuncahyani disaat acara gathering bersama wartawan pada beberapa hari lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Capaian penyaluran bantuan atau anggaran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dikeluarkan Bank BNI cabang Tuban, terbilang sukses. Pasalnya, terhitung sejak 2022, telah menyalurkan sebesar Rp341 Miliar.

"Intinya BNI Cabang Tuban senantiasa mensupport untuk pengembangan usaha Masyarakat di Tuban dengan cepat dan mudah melalui fasilitas kredit ," kata Pimpinan Cabang , Samsul Arif kepada BANGSAONLINE.com, pada Minggu (5/2/2023).

Menurutnya, selama ini memberikan fasilitas kredit, yaitu untuk BNI Agen46. Tujuannya, sebagai tambahan usaha produktif dalam bentuk kredit modal kerja. Terlebih, untuk mengembangkan usaha yang telah berjalan sekaligus dapat digunakan sebagai Kredit Investasi.

" dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal kerja dan kredit investasi maksimal Rp 500 juta," terang Kepala Cabang asal Kabupaten Jember itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video