Dispendukcapil Goes to School, Kembali Lakukan Jemput Bola Perekaman KTP-el | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dispendukcapil Goes to School, Kembali Lakukan Jemput Bola Perekaman KTP-el

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 03 Februari 2023 15:39 WIB

Petugas saat mendata salah satu siswa. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya mempercepat dan mencapai target 100% kepemilikan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) di Kota , dispendukcapil 'goes to school' kembali digencarkan. Program itu menyasar SMA/SMK/MA negeri ataupun swasta di Kota .

Tahun 2023 ini Dispendukcapil Goes to School menyasar 44 sekolah yang rencananya akan dikunjungi secara bertahap, dimulai Kamis (2/2/2023) dari SMK PGRI 1 .

Syamsul Bachri, Kepala Dispendukcapil Kota , mengungkapkan sejak diluncurkan awal tahun 2022 lalu, layanan mendapat antusias yang luar biasa dari para pelajar. Program ini terbukti dapat mempercepat perekaman KTP-El di tahun lalu.

"Adanya layanan ini terbukti dapat mencapai target 100% di Kota . Oleh karena itu, Wali Kota mengarahkan dispendukcapil untuk melanjutkan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan jemput bola ini," ujarnya, Jumat (3/2/2023).

Dari hasil jemput bola hari ini, tercatat sebanyak 56 siswa SMK PGRI 1 telah mengikuti perekaman KTP elektronik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video