Gegerkan Masyarakat Surabaya, ODGJ di Mulyorejo Diduga Pelaku Penculikan Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gegerkan Masyarakat Surabaya, ODGJ di Mulyorejo Diduga Pelaku Penculikan Anak

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 02 Februari 2023 18:46 WIB

ODGJ bernama M Agus yang diduga pelaku penculikan saat diamankan Polsek Mulyorejo, Kamis (2/2/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Viralnya berita penculikan anak membuat resah masyarakat hingga menimbulkan kecurigaan seperti yang terjadi di Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya.

Pira yang diketahui bernama M Agus Hidayat (27), warga asal Pasuruan, dikeroyok oleh warga setempat, lantaran dicurigai sebagai pelaku penculikan anak, Kamis (2/2/2023).

Aksi pengeroyokan tersebut, terjadi di depan Mushola Mantap Kejawan Putih Tambak, hingga berujung M Agus diamankan oleh Polsek Mulyorejo dan diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Surabaya.

Sebelum pengeroyokan terjadi, M Agus berjalan melintas di lokasi kejadian dengan membawa segenggam permen. Saat itu, ada beberapa warga dan dua anak kecil yang berinisial M (5) dan Y (6) sedang duduk-duduk bersantai.

Kemudian, M Agus menghampiri kedua bocah tersebut dan menawarkan permen dan sedikit memaksa. Aksi tersebut, dipergoki oleh Ibu Ida (55).

“Saya curiga dengan orang itu karena niat memberi permen ke anak anak tapi kok maksa agar diterima. Kemudian saya tegur dan saya bilang kedua anak ‘jangan diterima’. Saya sudah melarang tapi orang itu tetap tidak mau meninggalkan tempat. Hingga datang penjual Lontong kupang dan membantu saya mengintrogasi orang itu,” cerita Ida

Setelah dilakukan interogasi kepada M Agus oleh Ida dan penjual lontong kupang, namun jawaban M Agus tidak jelas dan terkesan plin-plan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video