Isu Penculikan Anak, Polresta Sidoarjo Berikan Imbauan Kepada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Isu Penculikan Anak, Polresta Sidoarjo Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 01 Februari 2023 20:21 WIB

Kapolsek Sukodono, AKP Supriyana saat memberikan imbauan kepada para guru, wali murid dan para siswa di sejumlah sekolah Sidoarjo, Rabu (1/2/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maraknya informasi Hoax terkait penculikan anak sempat membuat masyarakat, khususnya para orang tua resah. Dalam hal ini, polisi pun tidak tinggal diam.

Di wilayah Kabupaten Sidoarjo, polisi berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas tetap aman, dengan cara menggiatkan patroli, terutama di saat waktu rawan.

Polisi juga turun langsung ke sekolah-sekolah, guna mengimbau para guru dan siswa agar tidak panik, serta jangan mudah percaya adanya pencurian anak.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sukodono, AKP Supriyana, yang mendatangi sejumlah sekolah yang ada di wilayahnya.

“Kami sampaikan ke orang tua, guru dan siswa-siswi agar lebih hati-hati terhadap orang yang belum dikenal. Mengenai maraknya informasi dugaan penculikan anak sampai saat ini belum ada kejadian, bahwa informasi tersebut adalah hoaks,” ujar Kapolsek Sukodono AKP Supriyana, Rabu (1/2/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video