Masyarakat Apresiasi Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis dari Gus Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Apresiasi Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis dari Gus Barra

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 01 Februari 2023 14:58 WIB

Kedua mempelai saat menggunakan layanan mobil mewah secara gratis dari Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Layanan mobil pengantin mewah secara gratis dari Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa telah berjalan selama 2 tahun ini. Hal tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten .

Seperti yang dialami Parto, salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Kemlagi. Ia menilai, solidaritas sosial yang tinggi telah ditunjukkan selaku Wakil Bupati dengan memberi layanan mobil pengantin mewah secara gratis kepada masyarakat yang akan menikahkan putra-putrinya

"Hadirnya layanan itu telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar kedua pengantin. Mereka senang, dapat menikmati bantuan dari . Maklum, kalau sewa di tempat lain, harganya mahal. Kalau mobil mewahnya , semua serba gratis. Mulai dari sopir, bensin, dan mobil," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (1/2/2023).

Seperti layanan mobil mewah gratis saat dipakai Muhammad Syamsul Arifin, putra dari bapak Ainur Rofiq dan Ibu Siti Arifah, Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, yang menikah dengan Kiki Aidia, putra dari bapak Edi Setiawan dan lbu Khusnul Khotimah Kecamatan Jatirejo ini, dengan menggelar pesta pernikahannya di mempelai perempuan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video