PCNU Bangil Bentuk Tim 9 Persiapkan Kader Terbaik untuk Maju Cabup Pasuruan 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PCNU Bangil Bentuk Tim 9 Persiapkan Kader Terbaik untuk Maju Cabup Pasuruan 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 01 Februari 2023 14:58 WIB

Jajaran PCNU Bangil saat menggelar rapat pleno.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangil membentuk tim 9 untuk persiapan menghadapi mendatang. Hal itu disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Wahid Hasyim, Bangil, Pasuruan, KH. Ahmad Wildan Khoiron, lewat hasil keputusan rapat pleno, Selasa (31/1/23).

"Semua peserta rapat pleno PCNU hadir lengkap, yang terdiri dari jajaran mustasyar, pengurus harian syuriah dan tanfidziah, para ketua lembaga dan ketua badan otonom, menyetujui kesepakatan pembentukan tim 9 untuk menyiapkan langkah dan strategi yang jitu," ujar Gus Wildan kepada HARIAN BANGSA saat dihubungi melalui WhatsApp, Rabu (1/02/2023).

Untuk calon kepala daerah yang akan diusung, Gus Wildan merespons positif deklarasi dandung yang dilakukan PC GP Ansor Bangil beberapa waktu lalu. Dalam deklarasi tersebut, PC GP Ansor Bangil meminta kader untuk mengisi posisi Calon Bupati atau Wakil Bupati Pasuruan dalam kontestasi Pilkada Pasuruan nanti.

“Insyallah, hasil pleno ini akan segera kami laporkan ke pimpinan agar segera dirumuskan komposisi tim 9 itu, karena waktunya sudah mepet,” terangnya.

Tim 9 itu nantinya akan berisikan orang-orang pilihan. Terdiri dari unsur kiai, pesantren, pengurus PCNU, hingga akademisi.

“Mudah-mudahan, langkah tersebut sesuai harapan yang merespons aspirasi dari teman-teman PC GP Ansor,” imbuh Gus Wildan.

Nantinya, tim 9 akan bekerja untuk melakukan penjaringan Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Pasuruan. Menurutnya, banyak kader yang memiliki kapasitas, kualitas, dan jiwa kepemimpinan yang baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video