Ribuan Massa Geruduk Polres Pamekasan Tuntut Penjarakan Ustadz Yazir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Massa Geruduk Polres Pamekasan Tuntut Penjarakan Ustadz Yazir

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Senin, 30 Januari 2023 20:38 WIB

Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) Pamekasan kepung Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga (NU) Pamekasan kepung Mapolres Pamekasan untuk menuntut Yazir, agar segera dilakukan penangkapan dan penahanan yang telah memfitnah KH. Hasyim Asy'ari.

Sebelumnya diberitakan, warga Pamekasan digegerkan oleh fitnah yang telah dilontarkan oleh Yazir Hasan Al Idris saat khutbah di di Desa Nyalabu Laok. Hal tersebut, membuat masyarakat menjadi geram dan merasa tersakiti.

Korlap aksi, Mukhlis Nasir mengatakan, ada beberapa tuntutan yang akan dilayangkan ke Polres Pamekasan, untuk segera menangkap dan memenjarakan Yazir.

"Menuntut agar Yazir dihukum seberat-beratnya karena telah membuat fitnah keji terhadap salah satu pendiri Bangsa KH. Hasyim Asy'ari dengan menyebut beliau anti Maulid Nabi dan memfitnah para ulama NU menyembunyikan kebenaran tentang Maulid Nabi," katanya.

Ia juga meminta, komitmen kapolres setempat, untuk memantau dan mindak masjid dan lembaga yang menyebarkan paham Wahabi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video