Calon Pemimpin Muda Warnai Musda Muhammadiyah VII, Bupati Kediri Berharap Terpilih Sosok Terbaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Calon Pemimpin Muda Warnai Musda Muhammadiyah VII, Bupati Kediri Berharap Terpilih Sosok Terbaik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Tiara Puti Rahmahita
Minggu, 29 Januari 2023 19:52 WIB

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kediri, Achmad Fanani Sumali (kiri), saat menyerahkan sebuah buku kepada Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah (Musda) VII Kabupaten diwarnai dengan hadirnya calon-calon pimpinan dari kalangan muda. Agenda tersebut berlangsung pada hari ini, Minggu (29/1/2023).

Kegiatan bertajuk 'Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Kabupaten ' yang pertama kali diadakan di Jawa Timur itu bakal dilakukan pemilihan Pimpinan Daerah Kabupaten periode 2022-2027.

Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, mengatakan bahwa telah berkontribusi banyak dan berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Bumi Panjalu, baik melalui sektor pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

(sapaan akrab Bupati ) mencontohkan, Kabupaten merupakan salah satu organisasi yang pertama kali menangkap kesulitan masa awal pandemi Covid-19.

"Saya sendiri sebagai saksi mata, dulu awal-awal Covid, salah satu yang membuka dapur umum adalah ," ungkapnya saat menghadiri pembukaan Musda VII.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten , ia berterima kasih kepada Pimpinan Daerah Kabupaten , Achmad Fanani Sumali, atas kerja sama yang selama ini telah dibangun dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video