Hadiri Harlah PPP ke-50, Bupati Gresik Bantu 18 Motor Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Harlah PPP ke-50, Bupati Gresik Bantu 18 Motor Listrik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 29 Januari 2023 16:13 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, secara simbolis menyerahkan motor listrik merek Tangkas kepada DPC PPP Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, menghadiri hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten ke-50, Minggu (29/1/2023). Agenda tersebut berlangsung di di Gedung Darun Nadwah Rushaifah Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, Desa Suci, Kecamatan Manyar.

Pada kesempatan ini dengan disaksikan ribuan pengurus, kader, simpatisan dan undangan, bupati yang akrab disapa itu menyerahkan 18 unit motor listrik merek Tangkas kepada DPC . Saat memberi sambutan, ia memberi sejumlah masukan dalam membangun organisasi yang solid.

"Pertama loyalitas, yang merupakan kekuatan utama dalam menjalankan organisasi. Buntut (ekor) organisasi adalah loyalitas. Maka organisasi tanpa loyalitas tidak akan bisa melampah (berjalan)," ujarnya.

"Jangan anggap rekan kita sebagai kompetitor. Harus sama-sama berjuang. Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh kader agar selalu konsisten dalam menjalankan tugas-tugasnya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video