7 Kolam Pancing di Lamongan yang Menjadi Surga Para Angler | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Kolam Pancing di Lamongan yang Menjadi Surga Para Angler

Editor: Sigit
Minggu, 29 Januari 2023 11:56 WIB

Ilustrasi orang memancing (Pexels)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki banyak objek wisata menarik yang selalu ramai dikunjungi. Selain itu, wilayah yang mendapat julukan Kota Soto ini juga merupakan surga potensial bagi para angler untuk memancing ikan.

Bagi sebagian penghobi mancing, memancing di kolam pemancingan merupakan tempat menyalurkan hobi dan melepas penat sekaligus berwisata bersama keluarga.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 kolam pancing Lamongan yang menjadi surga para angler.

1.

Berada di Gondang Lor, Kecamatan Sugio, kolam pancing harian Lamongan ini menawarkan sensasi berbeda untuk menyalurkan hobi. Tempat mancing Lamongan ini banyak dihuni ikan Patin dan Tombro berukuran lumayan besar. Tempatnya yang luas dan nyaman, membuat selalu ramai dikunjungi para penghobi di akhir pekan. Kolam pancing di Lamongan ini cocok menjadi pilihan wisata mancing bersama keluarga sekaligus rekreasi.

2. Kolam Pancing Shakespeare'45

Kolam pemancingan Lamongan Shakespeare'45 berlokasi di Kaloharjo, Sidoharjo, Kecamatan Lamongan. Kolam pancing galatama Lamongan yang satu ini menawarkan Tombro berukuran besar. Apabila Anda ingin menikmati sensasi strike ikan jumbo, kolam pancing Shakespeare 45 bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan hobi atau sekedar melepas penat. Letaknya yang strategis membuat spot mancing Lamongan ini mudah ditemukan.

3.

menyajikan spot yang diisi oleh ikan Tombro berukuran jumbo. Berlokasi di Sukomulyo, Sukorejo, Kec. Lamongan, kolam pancing Lamongan yang satu ini populer di kalangan para penghobi. Selain mancing, kolam Lestari juga menyediakan warung yang bisa dinikmati pengunjung.

4.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video