Polresta Malang Kota Lakukan Pendampingan Psikologi untuk Bocah Berusia 7 Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Malang Kota Lakukan Pendampingan Psikologi untuk Bocah Berusia 7 Tahun

Editor: Siswanto
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 28 Januari 2023 19:14 WIB

Petugas dari Satgas Polresta Malang Kota bagian Trauma Healing saat memberi bantuan psikologis kepada seorang bocah laki-laki berinisal P (7 tahun) dari Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Tim Sama Ramah Satgas Polresta Kota bagian memberi bantuan psikologis kepada bocah laki-laki berinisal P (7 tahun) dari Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang yang mengalami gangguan belajar. Hal tersebut merupakan respons cepat menanggapi aduan dari masyarakat.

"Kita lakukan pendampingan, supaya adik P bisa menghadapi permasalahan yang membuatnya susah fokus, serta enggan untuk belajar lagi,” kata Aipda Muis Andhika, Anggota Tim Konselor Psikologis Satgas Polresta Kota bagian Trauma Healing, Sabtu (28/1/2023).

"Kami juga melakukan pendekatan secara ringan, mengingat adik P masih berusia 7 tahun yang tentunya masih anak-anak, sehingga kami harus bisa mengajak dia mengobrol layaknya teman. Semoga setelah ini P bisa lepas dari gangguan belajar yang dialami, sehingga bisa semangat lagi untuk belajar,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video