Terobosan Baru Se-Madura, Imigrasi Kelas II Pamekasan Buat Layanan Drive Thru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terobosan Baru Se-Madura, Imigrasi Kelas II Pamekasan Buat Layanan Drive Thru

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 26 Januari 2023 17:41 WIB

Acara hari bhakti Imigrasi kelas II Non TPI yang ke-73 berjalan dengan meriah dan juga momentum peresmian layanan Drive Thru

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Momen hari bhakti Imigrasi kelas II Non TPI yang ke-73 berjalan dengan meriah dan juga momentum peresmian layanan Drive Thru untuk mempermudah pelayanan masyarakat khususnya Madura, Kamis (26/1/2023).

Drive Thru yang diberi nama "Si Pantura" itu, merupakan inovasi terbaru dari kantor imigrasi di Madura untuk mempermudah pelayanan pembuatan paspor bagi masyarakat, tanpa turun dari kendaraan, serta dapat dilayani secara cepat dan nyaman.

Dalam peresmian dan momen hari bhakti tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur Imam Jauhari, Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Hendro Tri Prasetyo, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Imam Bahri, Kakanim Kediri Erdiansyah.

Selain itu, juga hadir Wakil Bupati RB Fattah Jasin dan Bupati Sumpang Slamet Junaidi dan perwakilan Bupati Sumenep serta Bupati Bangkalan yang mewakili serta forkopimda .

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI, Imam Bahari mengatakan, layanan Drive Thru merupakan inovasi terbaru dan dapat mempermudah masyarakat untuk membuat paspor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video