Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri Kalah 0-1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Inter Milan vs Empoli: Nerazzurri Kalah 0-1

Editor: Sigit
Selasa, 24 Januari 2023 07:31 WIB

Gol semata wayang Baldanzi bawa Empoli kalahkan Inter Milan pada pekan ke-19 Liga Italia. (foto: IG empoli_fc_official)

MILAN, BANGSAONLINE.com - Inter Milan harus bertekuk lutut kepada Empoli dalam lanjutan giornata ke-19 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/1/2023) dini hari.

Baik Inter Milan Empol langsung tancap gas dengan saling serang di awal babak pertama.

Skuad allenatore Paolo Zanetti sempat mengancam gawang tuan rumah lewat Nicolo Cambiaghi dan Francesco Caputo. Sementara Nerazzurri pun tak tinggal diam. Sebuah tendangan voli Di Marco masih bisa digagalkan kiper Guglielmo Vicario.

Tuan rumah yang didukung puluhan ribu suporternya harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-40 usai Skriniar mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggaran keras kepada Francesco Caputo.

Di sisa akhir laga pertama usai, tim tamu sempat memperoleh peluang lewat tembakan Caputo. Namun sayang, upaya pemain gaek 35 tahun itu masih bisa digagalkan Andre Onana. Skor 0-0 menjadi hasil sementara 45 menit pertama.

Kembali dari kamar ganti, Nedim Bajrami cs berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan serangan yang lebih intens. Sementara Inter yang ingin bersaing di papan atas mencoba memilih bersabar sembari mencari celah untuk menyerang.

Petaka menghampiri Inter di menit ke-66, sebuah serangan Empoli berhasil memecah kebuntuan melalui Tommaso Baldanzi yang baru dua menit masuk lapangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video