Dewan Minta Polisi Sebarkan Foto 6 DPO Pemerkosa Gadis 13 Tahun Lewat Medsos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Minta Polisi Sebarkan Foto 6 DPO Pemerkosa Gadis 13 Tahun Lewat Medsos

Editor: Sigit
Wartawan: Mutammim
Senin, 23 Januari 2023 12:38 WIB

(Foto : Ilustrasi pribadi BANGSAONLINE.com)

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Penanganan kasus gadis 13 tahun di Kecamatan Robatal, terhitung sudah memasuki waktu empat bulan di meja Polres . Namun, hingga kini belum ada kabar positif terhadap 6 pelaku lain yang masih buron.

Berdasarkan data yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Polres telah menetapkan 6 pelaku tersebut sebagai daftar pencarian orang (DPO), setelah meringkus 3 pelaku.

Menanggapi kasus tersebut, Anggota DPRD Moh Kali menganggap Polres kurang greget dalam mengejar para DPO yang masih bisa menghirup udara segar di luar sana.

"Saya lihat Polres kurang greget karena belum bisa menangkap sisa pemerkosa gadis 13 tahun di Kecamatan Robatal," kata politikus PPP yang terpilih dari dapil III wilayah Kecamatan Kedungdung-Robatal tersebut, Senin, (23/1/2023).

Ia pun meminta polisi untuk menyebarkan foto para DPO lewat akun Humas Polres untuk membuktikan keseriusan para penegak hukum dalam mengejar pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video