Peringati HUT Partai, Jajaran Pengurus DPC PDIP Kota Pasuruan Gelar Aksi Bagi Makanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Partai, Pengurus DPC PDIP Kota Pasuruan Gelar Aksi Bagi Makanan

Editor: Sigit
Wartawan: Supardi
Senin, 23 Januari 2023 12:10 WIB

Para pengurus DPC PDIP Kota Pasuruan sebelum melakukan aksi bagi-bagi makanan kepada masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 PDI Perjuangan, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan menggelar aksi berbagi makanan, Minggu (23/01/2023).

Ketua Pelaksana Acara Suhermanto mengatakan, HUT PDI Perjuangan kali ini mengusung tema 'Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan nan tak Kunjung Padam'.

Selain bagi-bagi makanan, ada beberapa kegiatan kemasyarakatan dan sosial yang akan digelar pengurus . Di antaranya jalan santai yang diikuti kader dan simpatisan partai. Selain itu, juga ada safari ke ranting-ranting dan kunjungan ke kader.

HUT yang juga bertepatan dengan HUT ke-76 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga bakal diwarnai dengan sosialisasi gerakan hidup sehat dengan membagikan 500 paket makanan bergizi untuk masyarakat, khususnya terhadap ibu hamil dan anak-anak guna mencegah stunting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video