Hadiri Pungging Bersholawat, Gus Barra Ajak Masyarakat Ikuti Puncak Peringatan Satu Abad NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pungging Bersholawat, Gus Barra Ajak Masyarakat Ikuti Puncak Peringatan Satu Abad NU

Editor: Sigit
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Senin, 23 Januari 2023 07:37 WIB

Nampak suasana gelar Sholawat jelang peringatan puncak Satu Abad NU

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang peringatan Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pungging menggelar Sholawatan di Lapangan Parkir Terminal Pungging, Mojosari, , Minggu (22/2/2023) malam.

Kegiatan jelang 1 Abad NU tersebut dihadiri Wakil Bupati H Muhammad Al Barra, para kiai dan ulama, Ketua Pencak Silat Pagar Nusa Buddi, forpimcam serta kepala desa. Acara bershalawat yang mendatangkan Habib Reza Al Haddad dari Surabaya itu, juga diikuti ribuan jamaah NU dan para Shaker Mania dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Muhammad Al Barra atau yang dikenal dengan sebutan menjelaskan bahwa peringatan merupakan momen muhasabah bersama untuk introspeksi diri dalam memperbaiki segala kekurangan dan mencapai hasil positif yang diinginkan. Usia 100 tahun bukanlah usia yang sedikit, jadi momen yang dilaksanakan setiap 100 tahun mungkin satu kali seumur hidup dan sebagai warga NU haruslah dapat andil dalam memperingatinya.

"Jika tidak ada halangan yang penting, marilah kita ikut mendatangi puncak peringatan , yang akan digelar pada tanggal 6-7 Februari 2023 di Gelora Delta Sidoarjo. Saya memberikan apresiasi kepada pengurus MWC NU Pungging yang telah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan menjelang puncak peringatan 1 abad NU," jelas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video