Tanpa Penonton, Persik akan Jamu Madura United di Stadion Brawijaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanpa Penonton, Persik akan Jamu Madura United di Stadion Brawijaya

Editor: Siswanto
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 21 Januari 2023 22:39 WIB

Persikmania saat memberi dukungan kepada klub kebanggaannya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Usai sempat mengalami kendala perizinan saat laga pertama kandang melawan Persita Tangerang (14/1/2023) lalu, Fariz Aditama dkk kini dipastikan tetap akan bisa bermain di stadion Brawijaya saat menjamu Madura United, Selasa (24/1/2023) mendatang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Namun sayang, laga pekan 20 tersebut belum tentu bisa dihadiri oleh penonton secara langsung lantaran surat dan rekomendasi dari pihak kepolisian. Randy Nindito, Ketua LOC Persik , mengatakan bahwa panpel Persik telah siap menggelar pertandingan, dan terus berusaha memenuhi poin-poin yang disampaikan seperti single seat usai asesmen bersama pihak kepolisian dan telah melakukan upaya perbaikan pagar stadion.

"Semoga di laga kandang berikutnya laga yang dimainkan di stadion Brawijaya sudah bisa dihadiri oleh Persikmania dan penonton lainnya,” ujarnya, Sabtu (21/1/2023).

Randy mengimbau kepada seluruh Persikmania dan suporter setia Persik untuk tetap memberikan dukungan dari rumah masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video