Hasil BRI Liga 1: Super Elang Jawa Menang, Pesut Etam Tertahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil BRI Liga 1: Super Elang Jawa Menang, Pesut Etam Tertahan

Editor: Sigit
Sabtu, 21 Januari 2023 21:23 WIB

PSS Sleman vs RANS Nusantara

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Hasil PSS Sleman vs RANS Nusantara pada pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 telah diketahui. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Super Elang Jawa tampil menggila ketika menghadapi tamunya.

PSS Sleman berhasil menang dengan skor 2-0 atas RANS Nusantara FC, pada Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Dua gol kemenangan PSS Sleman dihasilkan masing-masing melalui Yevhen Bokhashvili di menit 34 dan Todd Rivaldo Ferre di menit ke-81.

Awal babak pertama, PSS Sleman langsung tancap gas dengan mengurung pertahanan RANS Nusantara. Sejumlah serangan terus dilakukan Irkham Zahrul Mila dan kolega. Tim tamu yang cukup kesulitan dengan tekanan yang diberikan tidak mampu mengembangkan permainan.

Memasuki menit delapan, PSS Sleman memperoleh peluang lewat tembakan Rifky Suryawan. Namun sayang, tembakan gelandang 27 tahun itu masih melayang jauh di atas mistar.

Pada menit ke-17, tendangan keras Kim Kurniawan dari luar kotak penalti masih mampu diamankan penjaga gawang Hilman Syah.

Tiga menit berselang, Yevhen Bokhashvili mencoba peruntungan untuk mencetak gol. Namun, lagi-lagi aksi brilian penjaga gawang RANS berhasil menyelamatkan dari kebobolan.

PSS akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-34. Memanfaatkan umpan terobosan Todd Rivaldo Ferre, Bokhashvili sukses mencetak gol yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Unggul satu gol tak membuat PSS merasa puas. Sepakan Todd Ferre masih melebar ke sisi kiri gawang RANS pada menit 37.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video