Pengurus KWG Periode 2022-2024 Dikukuhkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus KWG Periode 2022-2024 Dikukuhkan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 21 Januari 2023 09:51 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama pengurus dan anggota KWG foto bersama. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - mengukuhkan pengurus Komunitas () periode 2022-2024 di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor , Jumat (20/1/2023).

Bupati mengatakan, sebagai organisasi wartawan memiliki peran penting dan kontribusi besar dalam pembangunan daerah. Untuk itu, pemerintah daerah siap bersinergi dan menjalin kerja sama dalam berbagai hal. Khususnya, untuk mendukung kemajuan Kabupaten Gresik.

"Saya ucapkan selamat untuk pengurus periode 2022-2024 yang telah resmi dilantik. Kami berharap ke depan bisa bersinergi dengan baik, terutama dalam hal mendukung program-program pemerintah daerah guna mewujudkan Kabupaten Gresik yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Ia meminta para pengurus maupun anggota terus solid dalam mengawal dan membantu menyukseskan program-program daerah. Baik di sektor pembangunan infrastruktur, sosial, dan ekonomi kesejahteraan masyarakat.

"Secara geografis, Kabupaten Gresik cukup strategis, sehingga banyak diburu para investor untuk mengembangkan bisnis. Untuk itu, perlu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Jangan sampai ada izin investasi yang sampai berbulan-bulan tidak keluar," jelasnya.

Ia lantas menyinggung pesan Presiden RI Joko Widodo dalam rapat koordinasi (rakor) di Sentul Bogor. Antara lain, terkait dampak inflasi, prospek ekonomi 2023, kemiskinan ekstrem 2023, stunting, dan tahun politik 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video