Masyarakat Mojokerto Curhat Soal Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang ke Kapolda Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Mojokerto Curhat Soal Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang ke Kapolda Jatim

Editor: Siswanto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 20 Januari 2023 19:47 WIB

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Toni Hermanto saat diwawancarai awak media, Jumat (20/1/2023)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polri meluncurkan banyak program yang dapat menampung pengaduan dan aspirasi masyarakat, salah satunya ‘’. Dalam program tersebut, berbagai macam permasalahan hukum yang dihadapi masyarakat, akan ditampung.

Kali ini, , Irjen Pol Dr. Toni Hermanto bersama Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) mendengar aspirasi warga yang dilaksanakan di Rumah Rakyat, Kota .

Sebelum kegiatan itu dimulai, bersama Wali Kota dan Bupati , memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan meninjau gerai kesehatan gerai kesehatan yang telah disediakan Biddokkes Polda Jatim.

"Harapan kita bersama sama kepolisian akan selalu menerima kritik atas tugas tugas pelayanan kita kepada masyarakat. Hadir hari ini bu Wali, Bupati, Danrem, Dandim dan Wakapolda, Pejabat Utama dan Kapolres," kata Irjen Pol Toni Harmanto, Jumat (20/1/2023).

Ia juga menyampaikan, ini sekaligus juga berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, apa yang menjadi keluhan masyarakat terhadap pelayanan kita, termasuk pelayanan pemerintah daerah, agar bisa langsung dijawab.

"Kita berharap, komunikasi ini terus terselenggara. Karena setiap Jumat kita diperintahkan. Kapolda, Kapolres, Kapolsek bahkan, untuk turun bersama sama di waktu hari jumat untuk komunikasi menampung seluruh aspirasi masyarakat," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video