Bali United vs PSM Makassar: Raih Satu Poin, Juku Eja Terancam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bali United vs PSM Makassar: Raih Satu Poin, Juku Eja Terancam

Editor: Sigit
Jumat, 20 Januari 2023 18:26 WIB

Bali United vs PSM Makassar

BANTUL, BANGSAONLINE.com - Bali United gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata dalam duel di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/01/2023) sore.

Unggul dua gol terlebih dahulu, tim yang diarsiteki Stefano Cugurra hanya bisa bermain imbang 2-2 atas PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-19 musim 2022-2023.

Gol Bali United pada laga ini dihasilkan melalui Éber Bessa dan Ilija Spasojevic di babak pertama, Sementara PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti Kenzo Nambu dan Yuran Fernandes di babak kedua.

Atas raihan satu poin ini, Serdadu Tridatu tertahan di peringkat empat dengan mengumpulkan 34 poin terpaut empat angka dengan PSM Makassar yang menjadi penguasa sementara musim 2022-2023. Juku Eja sendiri terancam lengser dari puncak klasemen jika Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan selanjutnya.

Baik Bali United maupun PSM Makassar langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang dihasilkan kedua tim untuk bisa mencetak gol lebih dulu. Irfan Jaya cs lebih dulu punya peluang dari sepakan kaki kiri Privat Mbarga.

Juku Eja tak tinggal diam. Serangan yang dilakukan Yakob Sayuri dan kolega juga nyaris mengubah keadaan.

Pada menit ke-21, Eber Bessa berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas yang merobek jala Reza Arya Pratama. 1-0 Bali United memimpin.

Tertinggal satu gol, para pemain PSM berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan intensitas serangan tinggi. Namun, kokohnya pertahanan Bali United berhasil mematahkan sejumlah peluang yang dihasilkan lawan. 

PSM Makassar nyaris menyamakan skor melalui Everton. Sayang, tendangan penyerang 29 tahun itu masih melambung tinggi di atas mistar. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, PSM Makassar langsung mencoba untuk menekan lini belakang Bali United. Beberapa kali kesempatan mereka dapatkan namun tidak ada yang menghasilkan gol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video