Sapa Jemaah Masjid, Kapolres Jombang Dengarkan Keluh Kesah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Jemaah Masjid, Kapolres Jombang Dengarkan Keluh Kesah Warga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 20 Januari 2023 16:21 WIB

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat, saat Jumat Curhat di Masjid Hidayatulloh, Desa Senden, Kecamatan Peterongan. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat, menyapa jemaah Masjid Hidayatulloh di Dusun Nglawan, Desa Senden, Kecamatan Peterongan, saat program Jumat Curhat untuk yang ke-4 kalinya. 

Saat itu, ia secara langsung bertatap muka dan mendengarkan keluhan serta masukan dari warga usai Sholat Jumat berjamaah di sana. Hidayat berujar, Jumat Curhat merupakan program Kapolri dan juga Kapolda Jatim yang dilaksanakan oleh semua Kapolres dan Kapolsek Jajaran. 

Melalui program ini, Polres bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polres .

"Kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir. Selain untuk mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video