KONI Kabupaten Kediri akan Beri Bonus untuk Atlet Berprestasi di Porprov Jatim 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Kabupaten Kediri akan Beri Bonus untuk Atlet Berprestasi di Porprov Jatim 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 19 Januari 2023 21:04 WIB

Ketua KONI Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - KONI Kabupaten akan memberikan bonus kepada para atlet dari setiap cabang olahraga yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-VIII yang digelar tahun ini. 

Ketua KONI Kabupaten , Dedi Kurniawan, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pemberian bonus dilakukan guna mengapresiasi capaian para atlet yang telah berhasil mengharumkan nama daerah.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami, atlet kan pahlawan olahraga, sudah seharusnya kita memberikan apresiasi atas capaian mereka yang membawa nama daerah ini," ujarnya, Kamis (19/1/2023).

Sebagai komitmen, KONI Kabupaten telah membuat pakta integritas agar para atlet dan pelatih terpacu semangat untuk membawa prestasi. Di sana disebutkan tentang besaran bonus dan waktu yang diberikan kepada atlet dalam ajang .

Selain itu, Dedi juga membeberkan pemberian bonus ini dalam memotivasi para atlet untuk terus mengembangkan diri dan semakin semangat dalam menunjukkan performa terbaik mereka di setiap event olahraga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video