Sambangi Korban Kebakaran, Bupati Pamekasan Berikan Beberapa Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambangi Korban Kebakaran, Bupati Pamekasan Berikan Beberapa Bantuan

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 19 Januari 2023 21:01 WIB

Bupati Baddrut Tamam saat mengunjungi korban kebakaran di Desa Jambringin, Kecamatan Proppo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , memberikan bantuan kepada Nisan (70) warga Desa Dusun Panjelin, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, yang menjadi korban kebakaran, Kamis (19/1/2023).

Bupati , yang didampingi beberapa Kepala OPD itu mengatakan, rumah bapak Nisan mengalami kebakaran dan 2 sepeda motor yang ikut ludes terbakar itu hanya titipan milik anaknya yang kerja di luar Madura.

"Bapak Nisan ini seorang petani yang hidup bersama dengan cucunya, kepala Desa laporan kepada bapak Camat yang diteruskan kepada saya bahwa ada musibah kebakaran," paparnya.

Ia juga mengatakan, tujuannya kedatangannya adalah memberikan semangat kepada korban dan juga memberikan beberapa bantuan untuk Bapak Nisan.

"Tadi saya sudah rembukan dalam waktu dekat mudah mudahan pemkab segera bisa membantu kolaborasi antara kepala Desa, Pemkab, Camat dan masyarakat sekitar membantu gotong royong supaya pak Nisan memiliki rumah yang layak," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video