Menpora Zainudin Amali Calonkan Diri Jadi Cawaketum PSSI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menpora Zainudin Amali Calonkan Diri Jadi Cawaketum PSSI

Editor: Annisa'a Ambarnis
Selasa, 17 Januari 2023 10:44 WIB

Menpora Zainudin Amali Calonkan Diri Jadi Cawaketum PSSI. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Zainudin Amali resmi mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Ketua Umum . Zainudin Amali menjadi salah satu dari 17 calon waketum . Total terdapat 5 caketum, 17 cawaketum, 78 calon anggota Komite Eksekutif (Exco) . Nantinya KP akan menjaring lagi nama-nama yang mendaftarkan diri atau didaftarkan untuk disesuaikan dengan persyaratan.

"Kami KP hari ini pukul 18.00 menyatakan tutup dari tahapan penyampaian dukungan dan kesediaan para calon. Dari data yang masuk ke kami, masih data mentah. Artinya kemungkinan ada nama-nama ganda dan sebagainya", kata Ketua KP Amir Burhanuddin saat memberikan keterangan.

Terkait Amali, KP menjelaskan bahwa sang Menteri didaftarkan oleh staf Kemenpora. Maka dari itu tidak terlihat menteri Zainudin Amali di Kantor , GBK Arena.

"Melalui stafnya datang ke kantor sekitar pukul 12 siang. Beliau (Amali) sudah menyampaikan kesediaan mencalonkan diri sebagai calon wakil ketum", ujar Amir.

"Nanti akan kami konfirmasi dengan syarat lain. Begitu juga yang lainnya. Syarat calon minimal dukungan 1 anggota ", ujarnya.

17 Daftar Calon Waketum :

1. Ahmad Riyadh

2. Ahmad Sauqi Suratno

3. Andre Rosiade

4. Azrul Ananda

5. Doni Setiabudi

6. Sutandi

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video