Sekretaris dan Camat Masalembu Sumenep Sering Bolos, Kantor Kumuh Tak Terurus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekretaris dan Camat Masalembu Sumenep Sering Bolos, Kantor Kumuh Tak Terurus

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Sahlan
Minggu, 15 Januari 2023 22:49 WIB

Warga dari Kecamatan Masalembu, Sumenep, Mahtub Syarif.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Mahtub Syarif selaku warga dari Kecamatan Masalembu, , mengeluhkan kinerja sekretaris dan camat setempat. Pasalnya, mereka sering bolos (tidak bekerja) dan membuat Kantor Kecamatan Masalembu tampak kumuh.

“Bukan saja persoalan kepentingan warga yang banyak terbengkalai, kantor pun tidak tampak sebagaimana layaknya perkantoran, sepi jarang aktivitas layaknya sebuah kantor yang semestinya,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (15/1/2023).

Padahal, ia berharap dengan diangkatnya sekretaris yang baru, pelayanan untuk masyarakat di sana bisa teratasi dengan pelayanan yang maksimal. Sebab, pejabat terpilih merupakan warga lokal.

“Kemarin saat ada pengisian sekretaris yang baru, saya termasuk salah seorang yang mendorong Hamka untuk sekiranya bisa menduduki posisi itu, eeeee ternyata setelah menduduki posisi strategis malah semakin tidak seperti yang kami harapkan,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ulah sejumlah pejabat kecamatan itu membuat para pekerja yang notabene PNS sering tidak berada di kantor. Alhasil, mereka seperti anak ayam kehilangan induknya .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video