Hasil Liga Inggris Manchester United vs Manchester City: Setan Merah Unggul 2-1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Manchester City: Setan Merah Unggul 2-1

Editor: Sigit
Sabtu, 14 Januari 2023 21:35 WIB

Grealish mencetak gol pembuka pada laga MU vs City yang berakhir 2-1 untuk kubu tuan rumah. (foto: IG mancity)

MANCHESTER, BANGSAONLINE. com -Manchester United tersenyum lepas usai meraih kemenangan dari rival mereka Manchester City pada lanjutan matchday ke-20 Premier League 2022-2023.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (14/01/2023), The Red Devils berhasil unggul 2-1 atas Manchester City.

Manchester City sukses mencetak gol lebih dulu melalui pemain pengganti Jack Grealish di menit ke-60. Namun dua gol balasan masing-masing lewat Bruno Fernandes (78’) dan Marcus Rashford (82’) membuat kubu tuan rumah berhasil meraih tiga poin di hadapan pendukungnya.

Dengan hasil tersebut, MU naik satu peringkat di posisi ketiga dengan raihan 38 poin selisih satu angka di bawah Erling Haaland cs yang berada di posisi kedua klasemen.

Awal babak pertama, baik Manchester United maupun Manchester City bermain sangat hati-hati. Setan Merah yang bermain dengan dukungan publik mencoba melakukan serangan ke pertahanan City.

Sementara The Citizens memilih lebih banyak memainkan bola di area permainan mereka sendiri. Hal itu dilakukan sembari mereka mencari celah untuk menembus lini belakang pasukan Erik ten Hag.

Dominasi penguasaan bola City begitu kentara dengan penguasaan mereka di lima belas menit pertama. Hingga pertengahan babak, kedua tim belum mampu mencetak gol untuk merubah kedudukan.

Laga sempat berhenti sejenak pada menit ke-30 untuk memberikan perawatan kepada Tyrel Malacia yang terjatuh dengan cedera di kepala. Untungnya bek berusia 23 tahun tersebut tak mengalami luka serius.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video