Belum Tertangkap, Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Tertangkap, Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan di Tuban

Editor: Siswanto
Wartawan: Suwandi
Jumat, 13 Januari 2023 20:53 WIB

Aksi penjambretan pelaku naik motor dengan sasaran korban ibu-ibu sedang berjalan. Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Peristiwa penjambretan tas milik pejalan kaki yang terjadi di Jalan Ronggolawe, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban pada Kamis (12/1/2023) kemarin hingga saat ini belum tertangkap untuk pelakunya. Kini polisi pun masih terus memburu pelaku yang merampas dompet korban.

"Kini masih tahap penyelidikan dan pemeriksaan CCTV. Pastinya kami akan terus memburu pelaku penjambretan tersebut," ujar Kapolsek Kota Tuban, Budi Gunawan kepada wartawan, Jumat (13/1/2023)

Budi mengatakan, kasus perampasan tas pengendara motor tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Tuban. Petugas masih menganalisa video rekaman cctv dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap identitas pelaku.

"Saat ini, kami masih menganalisa video rekaman CCTV dan meminta keterangan saksi-saksi, untuk mengungkap identitas pelaku," jelasnya.

Ia menjelaskan, kejadian berawal saat korban berjalan kaki hendak berbelanja di toko. Namun, tiba-tiba di pepet pelaku dan ditarik tasnya. Saat itu, korban hendak berbelanja dan ketika di tepi jalan tiba- tiba tas yang dipegang korban ditarik pelaku dari belakang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video