Ancam Pacar dengan Pisau, Pria asal Gedangan Sidoarjo Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ancam Pacar dengan Pisau, Pria asal Gedangan Sidoarjo Ditangkap Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Kamis, 12 Januari 2023 19:31 WIB

Pelaku berinisal CWB (18) asal Karangbong, Gedangan, Sidoarjo, saat diamankan petugas Polres Sidoarjo, Kamis (12/1/2023)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami CWB (18) asal Karangbong, Gedangan, Sidoarjo, yang harus berurusan dengan polisi, lantaran usai menodongkan pisau dan mengancam korban di tempat kerjanya.

Diketahui, VSJ (18) warga Sukodono, yang merupakan korban dan pacarnya sendiri, menjadi korban pengancaman dengan pisau oleh pelaku, Jumat (6/1/2023) di sebuah toko yang ada di kawasan Sukodono, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, dalam keterangannya mengatakan, semula pelaku menjemput korban yakni pacarnya sendiri di tempat kerja korban.

Namun, lanjutnya, belum waktunya pulang kerja, korban pun menolak dengan alasan bahwa dirinya belum waktunya untuk pulang.

"Akhirnya pelaku nekad masuk kedalam toko menemui korban dengan membawa pisau di tangannya. Ia bermaksud, menjemput paksa korban. Pelaku sempat menodongkan pisau dan membacakannya ke meja kasir dan Mannequin," kata Kusumo, Kamis (12/1/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video