Hadiri PAW Pujiono, Wali Kota Kediri Harap Bisa Lanjutkan Perjuangan dan Sejahterakan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri PAW Pujiono, Wali Kota Kediri Harap Bisa Lanjutkan Perjuangan dan Sejahterakan Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 12 Januari 2023 15:34 WIB

Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto (bersalaman), bersama Abdullah Abu Bakar selaku wali kota setempat saat memberi ucapan selamat kepada Pujiono. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , menghadiri dan menyaksikan prosesi pemberhentian anggota DPRD Kota , sekaligus peresmian dan pengangkatan pengganti antarwaktu (PAW) periode 2019-2024 dalam rapat paripurna yang berlangsung hari ini, Kamis (12/1/2023).

DPRD Kota telah melakukan PAW kepada salah satu anggotanya karena telah meninggal dunia. Nama anggota dewan yang telah berpulang ialah Mudjono dari Partai Hanura, yang digantikan Pujiono selaku rekan separtai.

Prosesi PAW anggota DPRD Kota periode 2019-2024 digelar di ruang sidang. Seluruh prosesi pelantikan dan pembacaan sumpah dipimpin Ketua DPRD Kota , Gus Sunoto Imam Mahmudi, yang disaksikan seluruh anggota dewan, perwakilan forkopimda, sekda, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkot .

Wali Kota mengucapkan selamat bergabung kepada Pujiono. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Mudjono yang telah mendedikasikan hidupnya untuk Kota kediri melalui DPRD Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video